Rabu, Juni 17, 2009

Moeloeng berempat ... masih seroe!

Share & Comment
Rasa-rasanya agak kurang adil memang kalo setiap mulung selalu dihadiri oleh puluhan bahkan mungkin ratusan orang laskar karung. Kesannya koq hebat banget setiap minggu banyak banget pemulung gratisannya. Mungkin sekali-sekali kita perlu juga mencoba model baru dalam mulung.

Lho lho lho ... jangan kecewa dulu. Coba dulu deh rasanya kalau mulung hanya diikuti oleh laskar karung dalam jumlah sangat minimal. Saya bisa kasih contoh saat mulung ke-14 yang lalu di Sukamulya.

Gak kalah seru koq kejadiannya. Bahkan produktivitas mulungnya bisa tinggi banget. Keempat laskar karung sampai bisa kumpulin 30-an karung sampah. Sendiri aja tuh? Kuat banget ...?
Ahh gak sehebat itu juga ... para laskar dapat bantuan tenaga muda (pemuda kampung) yang super semangat dari warga RT 02. Makanya hasilnya bisa 30-an karung.

Berikut adalah cuplikan kejadian beberapa saat setelah pemulungan di Sukamulya. Silakan menikmati ....






Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

4 Komentar:

Berang mengatakan...

Tetap semangat tentoenya poen....

Rini Apriani mengatakan...

YuP Tul banget! meski awalnya ber4, ternyata.. "Naluri" Moeloeng itu menular....sampe menjangkiti warga sekitar...Smoga ja, Tu "penyakit" Moeloeng ga sembuh-sembuh...hehe.

Anonim mengatakan...

mulung yang hebat 4 orang dapat 30 karung hee he he tapi bener itu penyakit udah menular

Anonim mengatakan...

geblek...keren nih,,,bisa menular yaaa semoga gha ada penawar nya

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com