Minggu, Maret 13, 2011

KPC Punye Cerite...

Share & Comment


Bantaran Ciliwung, Sabtu 12 Maret 2011
Mulung-mulung lagi dan tetap mulung... itulah tradisi dari sekelompok kecil bernama Komunitas Peduli Ciliwung Bogor alias KPC Bogor. Dua tahun sudah KPC eksis di Ciliwung, meskipun masih "bayi", tapi dia cukup terkenal di dunia persilatan. Berbeda dengan perayaan sebelumnya, HUT kali ini jauh dari hingar bingar keramaian orang. HUT II KPC lebih menekankan nilai dan rasa kebersamaan antar anggota, sebagai bagian dari refleksi diri untuk menatap hari esok yang lebih baik.

Ragam kegiatan HUT KCP II sengaja dibuat untuk menciptakan kemeriahan dan kekerabatan antar anggota KPC Bogor. Dimulai dari mulung sampah, lomba mengumpulkan biota sungai, makan tumpeng, tanam pohon, mancing ikan, testimoni, dan canda gurau ikut mewarnai kecerian ini. Sederhana tapi bermakna, itulah kesan yang terasa...!!

Dalam sebuah testimoni, sebuah janji kembali terucap dari hati sanubari sang laskar karung, harapan tinggi pun di junjung untuk bisa merasakan kebersamaan di tahun berikutnya (dibaca HUT III). Sudah sepatutnya rasa bangga ini kita terus miliki, karena tidak banyak dari komunitas manusia yang mempunyai rasa untuk tetap peduli terhadap alam dan lingkungan khususnya sungai Ciliwung.

Selamat Hari Jadi KPC Bogor II , mari kita terus jaga dan lestarikan Sungai Ciliwung. :)
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

2 Komentar:

agungpsiko mengatakan...

KPC 2 tahun ooooo yeaaa

Moes Jum mengatakan...

Oyee juga buat Oom Agung yang jadi koordinator acara ini. Tanpa kerja keras dari Oom Agung dan teman2 lain tentunya acara ini gak bakal sukses terlaksana!!!

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com