Senin, September 02, 2013

Tjiliwoeng Dreams

Share & Comment

Setelah mandangi bendera, njur hormat, tiba-tiba makpleng saya langsung ndak tega mbengok MERDEKA...!

Lha piye...? apa ya tega kalok ternyata saya masih mbuwangi sampah sesuka saya.
Trus mbayangkan kalok nanti jamannya tiba, anak-anak saya yang harus mulunginya.
Mreka belum lahir pun saya sudah prentahkan, saya sudah suruh-suruh...  

Mungkin mreka kliatan gembira, tapi apa ya saya tega???

[#mbuangsampahsembaranganadalahPENJAJAHAN#] 

gambar dipulung cuma dari sini
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com