Minggu, Juli 21, 2013

Juara 1 Lomba Poto Ciliwung

Share & Comment

Kala itu hari yg sama seperti keseharianku.. Duduk terpaku di kursi yg sama pada bantaran sungaiku...

Berkenalan dengan Erik Willy, Juara 1 Lomba Poto Ciliwung, sangat menyenangkan. Bawaan sang fotografer lulusan sebuah sekolah tekhnologi di Depok ini, selalu ceria. "Saya memulai dari hal yg kecil, dan dari diri sendiri". Dia menunjukkan bungkus permen yg permennya sudah dia makan saat berjubel di kereta, dan masih terus dia simpan di saku celananya. Kami bertemu di Kedai Telapak sore itu (17/7/2013). Sheila menyerahkan hadiah untuk sang juara.

Saya bekerja sebagai seorang fotografer. Saya memenuhi keinginan konsumen. Tetapi saat saya hunting untuk Lomba Poto Ciliwung, saya tersentak dengan banyak realitas yg saya temui. Ada 5 buah poto yg saya kirim ke panitia. Temanya tentang kehidupan anak manusia di sepanjang sungai. Saya kira poto sebuah keluarga yg hidup di kolong jembatan, yg paling menarik. Begitu Erik Willy menceritakan kisahnya.



Erik Willy menulis untuk judul potonya sebagai berikut:

Kala itu hari yg sama seperti keseharianku.. Duduk terpaku di kursi yg sama pada bantaran sungaiku...
Panas terik membakar kulitku,namun aku tetap termenung mengerenyitkan keningku...selalu dan selalu terbersit di benakku mengenai sungaiku yg bersih dan syahdu.... Apa dayaku saat ini selalu ditemani sepi nan kelabu... Apakah ini hanya tanggung jawabku? Kiranya Gusti membantuku mengerjakan 'PR masa depanku'


Tags: ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com