Ayoo.......... Kita kenali sungai sekitar kita (SAVE Our Ciliwung Cisadane)

Ayo kawan kita kenali sungai sekitar kita, gali potesinya, siapa pemanfaatnya serta siapa yang menerima manfaatnya? Save River Save River Save River no River Site private, Yes a River go public mybe.

Pada tanggal 10-11 Januari 2015 Komunitas wilayah Ciliwung Cisadane (KWCC) bersama Recikal Tani lestari, Cisadane Institute, Badan teritorial Telapak Jawa bagian Barat (BTJabagbar), Pencinta Alam Institute Pertanian Bogor (Lawalata IPB), Ciliwung Institute (CI) dan para pihak yang memiliki konsen terhadap sungai akan melakukan susur anak sungai Cisadane. bagi anda yang ingin bergabung silakan kontak kami. berhubung kegiatan susur ini akan kami lakukan di tanggal !0 Januari jam 06.00WIB diharapkan para peserta datang atau berkumpul pada tanggal 9 Januari 2015. Para peserta yang akan ikutan susur akan panitia tempatkan dirumah Hari Keuhkel dan masyarakat kampung Ciketug Rt01/Rw04 untuk tempat menginap pada tanggal 9 malam. Kegiatan Susur ini mengikuti Jejak susur Ciliwung yang pertama kali dilakukan pada tanggal 8-9 Januari 2011, sehingga diharapkan bisa meyambungkan angkanya 8,9,10 dan 11 Januari di tahun yang berbeda.



Sebagai catatan: Kegiatan susur ini Volutary, Komsumsi dan ongkos menuju dan pulang tidak di tanggung oleh panitia. serta tidak menutupi kemungkinan jika ada yang mau berkenan untuk menyumbangkan sebagian rejekinya untuk mendukung kegiatan susur sungai ini dan meringankan beban untuk biaya makan selama kegiatan berlangsung, silakan kontak kami. Untuk yang ingin mendukung atau menyumbangkan sebagian rejekinya silakan kontak panitia kami atas nama Hari keuhkel 08561235298 atau kontak persen lainya yang tertera di ajakan kegiatan ini. setelah kegiatan ini selesai, seminggu paska kegiatan susur akan dilakukan penanaman pohon di lahan masyarakat di kampung Ciketug Lebak Rt 01/Rw 04 Kel. Pangkal Jaya Kec. Nanggung Kab. Bogor.

catatan tambahan: Bagi para peserta yang mengikuti susur sungai ini diharapkan membawa perlengkapan kebutuhan lapangan.
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
doni
admin
25 Mei 2015 09.56 ×

mantap,,

Congrats bro doni you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar