Jumat, Desember 11, 2009

Jangan enggan ke Kedung Badak

Share & Comment
Musim hujan sudah tiba ... Walau rasanya aneh karena hujan tahun ini datang tanpa bisa diprediksi. Tapi tak apa lah, karena setidaknya hujan bisa jadi membawa banyak pelajaran bagi kita semua. Semoga saja di musim hujan ini kita semakin peduli pada tumpukan sampah di sepanjang Ciliwung. Peduli untuk membersihkannya, dan bukan peduli untuk sekedar membicarakannya.

Kepedulian untuk bergerak secara langsung membersihkan sampah Ciliwung memang agak sulit. Banyak orang bertanya tentang bagaimana caranya ... kadang malah ada yang memilih untuk tidak melakukannya sama sekali. Melakukan sesuatu yang terkait dengan sampah memang seringkali membuat orang merasa enggan.

Nahh ... jika para pembaca masih merasa enggan, maka silakan mencobanya. Jangan tunggu nanti, lakukan segera. Kita tak akan pernah tahu rasanya, jika kita tidak mencobanya. Jika masih ragu juga, silakan ikut bersama2 para laskar karung KPC untuk melakukannya hari Sabtu ini (12 Desember 2009).

Berikut adalah pengumumannya ...

Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com