Bank Sampah

Di dunia telah banyak berdiri yang nama nya Bank, ada Bang dunia, ada Bank bumi, ada bank miun. bahkan ada yang nama nya bank sampah. Dari semua bank yang ada di atas masing-masing pegang peranan masing-masing. Kalau bank dunia ya gurusin dunia lah, kalau bank bumi ya gurusin bumi lah, sedangkan bank miun ngurusin badan nya he he he he alis diet bok.

Khusus bank yang satu ini Bank Sampah pastilah gurusin sampah alias tabungan nya sampah yang mana sampah-sampah itu nanti nya di jadikan duit alias menghasilkan duit. Nah kalau kita ngomongin sampah ya monggo kita tanggapi sampah seperti apa sih yang menghasilkan duit alias sampah yang bisa di tabungin atau di simpan di bank sampah itu.

Mah kalau memang serius anda mau nabung sampah, nama sampah kan tergolong dua macam secara garis besar atau sampah yang terkenal ya itu sampah organik dan sampah anorganic alias seng, besi, plastik, almunium, kain,tembaga, emas dan lain lain.

Nah dari dua jenis sampah yang berbeda itu ada sampah yang memang bisa di bank kan ya itu sampah anorganic. Bahkan sampah anorganic ini bisa di uangkan dengan mata uang dolar, euro, pouds, bahkan bisa menjadi emas sampah an organic. ya dari pada sampah anorganic ini di buang ke kali lebih baik kan di buang ke bank, up salah di tabung di bank sampah maksudnya he he he he. nah kalau sampah organic juga bisa di tabungkan di dalam ruangan yang hampah biar gak bau misalnya tokay di tabungkan di septitank hw hwhwhw hn hj.



Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
Moes Jum
admin
12 November 2009 20.38 ×

wah wah waaah ... jangan2 sebentar lagi KPC juga punya bank sampah nih!

Congrats bro Moes Jum you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar