Senin, Juli 24, 2000

Ciliwung Bersih, Warga Merdeka

Share & Comment
a
'Sungai yang indah, berair bening dan sejuk bukanlah hal yang tidak bisa didapatkan'
. Apalagi jika dihias pepohonan rindang dan pokok bambu di tepiannya. Bukankah ini mimpi yang kita dambakan ? ...



Dan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-64, sejumlah warga Bogor yang tergabung dalam Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) akan menyelenggarakan kegiatan pembersihan sampah Ciliwung di Kota Bogor. Kegiatan ini berjudul Kompetisi Pemulungan Sampah Ciliwung Antar Kelurahan dengan tema “Ciliwung Bersih, Warga Merdeka”. Diharapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan di Kota Bogor. Penyelenggaraannya dilakukan sebagai bagian dari upaya penggalangan kesadaran publik Kota Bogor untuk memperbaiki kondisi lingkungan Sungai Ciliwung.

" Ciliwung Bersih, Warga Merdeka "

Jika rekan tidak dapat turut serta secara donasi, silahkan dukung kami dalam bentuk lainnya (kaos, piala, piagam, perlatan lainnya, atau tenaga). Silahkan hubungi kami, ...

Is this your dream? To see a beautiful river, with water as clear as crystal and surround by fresh breeze, not to mentioned shade trees and bamboo are covering along the river bank - these are possible to get. Let's make this happen - to reach for a better river. Your direct and indirect participation is welcome.

Rekening :

Bank Niaga new account!
No.Rek : 054.01.06684.12.6
a.n Sucie Ramadhanny


Bank BNI
No.Rek : 0114030719
a.n Een Irawan Putra

Kontak
Sucie Ramadhany 0815 7265 3007
Een Irawan Putra 0815 975 3580

NB: Please confirms via sms


Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com