Kamis, April 30, 2009

Delapan

Share & Comment
8, ya kita lafalkan dengan "D E L A P A N".

Entah soedah berapa toelisan jang mengatakan bahwasanja delapan mempoenjai arti khoesoes. Jika dilihat setjara sepintas angka ini dibentoek dari doea boeah boelatan jang diletakan di atas dan bawahnya. Memboeatnya poen moedah, doe angka nol jang berarti kosong, tak bernilai, ... "tiada artinja" - diletakan setjara vertikal beroeroetan menjadi bentoek jang baik.

Boelatan2 ini poen ada jang menggambarkannja sebagai lambang kesempoernaan. Kesempoernaan meroebah dari ketiadaan, ketidakmampoean (ketidakpedoelian), kehampaan akan Soengai Tjiliwoeng menjadi pemandangan terindah di sekeliling kita.

Tentoenya, di AKSI Mungut ke-DELAPAN ini, kita akan bersama-sama menoejoe kesempoernaan tsb.

"Mimpi akan Tjiliwoeng Bersih"


Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

4 Komentar:

Irma Dana mengatakan...

I'm coming.....

Anonim mengatakan...

delapan oh delapan 7+1= 8 anak kecil juga au tapi bukan masalah tau yang penting semangatnya untuk terus perdulie akan sungai tjiliwoeng seperti sibol di atas akan arti sungai tjiliwoeng tertjintae. supaja lebih pperdoelie ok cos endhos gandhos. bravo kacong

Moes Jum mengatakan...

mantep djaja ... biar energy soeda moelai trasa menoeroen jang penting madjoe troes pantang moendoer. Insya Allah moeloeng kedelapan ini saija biesa ikoet serta

ria mengatakan...

bos zaky pusing tu...

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com