Dankdut kagetan di Sukamulya, yang menggereget..

Warga Sukamulya tercengang dengan kehadiran KPC bersama "om gondrong" (orkes melayu gerobak dorong) nya..dengan tema "Tjiliwoeng Bergoyang" pada Rabu, 9 Juni 2009, yang sangat mendadak

..Sungguh Antusias...


"Kami sangat berterima kasih atas hiburan dankdut, yang di gelar..kalau bisa sering-sering diadakan disini, kecuali kamis malam, warga kami banyak yang khusyuk ibadah di malam jumat itu. jadi jangan bikin acara di malam jumat yaa" ucap pak Jejen yang merupakan RW lingkungan setempat..

Kang Ruby yang merupakan koordinator acara dan lapangan pada hari itu menjelaskan, " kami KPC menggelar acara ini, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Bogor ke 527 serta hari Linkungan hidup, semoga hiburan ini dapat memunculkan bakat terpendam daerah ini akan potensi artis dankdut". Tak lama beberapa orang warga langsung menyumbang beberapa lagu dankdut yang cukup menghibur kalangan 'dankdut`ers" Sukamulya..

Beberapa saat kemudian ' datanglah Rahma, biduanita artis lokal sukamulya bertanya, A besok dimana lagi, saya ikut donk!" ucapnya sambil menggerak-gerakkan bokongnya mengikuti irama lagu yang sedang berdengdang. Sayakan sudah latihan berpuluh kali,..nanti kalo ada acara lagi saya yang di tanggep (di ajak ) yaaa..
Previous
Next Post »

2 Komentar

Click here for Komentar
Moes Jum
admin
12 Juni 2009 13.56 ×

Lho ... kenapa Rahma van Soekamoelja tida diadjak ikoet manggoeng di Lebak Kantijn tempo ari? Kalo tida sempat moengkijn Oom Agoeng bisa adjak Rahma boeat malem ini atao malem minggoe.

Tapi bageimana dengan Silvie van Ciheuleut?? hehehe

Reply
avatar
agungpsiko
admin
13 Juni 2009 16.47 ×

hahahaha.................bisa aja..%^&^%$$))(^%$#...duuh kena deh gua...

Reply
avatar