Kamis, Juni 18, 2009

Menoejoe Hoeloe Soengaij

Share & Comment


Langkah demi langkah jang telah dilaloei Lasjkar Karoeng memang tidak setjepat para penoelis (di media berita) dan pembicara jang dengan gagahnya ber"orasi". Di depan podioem, moeka kelas, ataoe poen seperti pengalaman kawan kita jang ber"oerasi" di hadapan anak - istrinja.

Soengoeh soelit memang meloeangkan waktu, tenaga, dan pikiran (tiada keharoesan soembang oeang) dari sekian waktu jang dimiliki. Kami sempat bajangkan bahwasanja setelah Lasjkar Karoeng oenjoek kebolehan (tanpa rasa maloe), tenteng karoeng, poengoeti jang kita boeang dg sengaja ke soengaij, ... masjarakat sekitar (dan sekitarnja lagi) poen akan toeret serta ambil alih, coba bantoe ketidak-mampoean kami toek selaloe datang ke tempat tsb setelahnja.

Dari oejoeng peroemahan Kedoeng Badak, Waroeng Jamboe, ..., Sempoer, ...

Dan saat ini, Lasjkar Karoeng coba oenjoek kebolehan di daerah dekat hoeloe soengaij.

...
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

duuuh suseh banget ke tempat ini, muter-muter gha ketemu juga, ternyata kalo dari Tajur, jembatan penyebrangannya sedang putus..waaaah, kalo dari Bantar Kemang , jalannya hancuuuur, waaaah, piye iki...?

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com