Undangan Penganugerahan Juara Kompetisi Ciliwung Bersih

Bersama ini kami ingin menyampaikan bahwa penyelenggaraan Kompetisi Ciliwung Bersih Antar Kelurahan se-Kota Bogor pada tanggal 16 Agustus 2009 telah selesai kami laksanakan. Kompetisi ini mendapat animo yang sangat baik dari warga bantaran Sungai Ciliwung. Sedikitnya kompetisi ini telah diikuti oleh 450 orang warga Bogor yang tinggal di sekitar bantaran sungai. Selama kegiatan, para peserta telah mengumpulkan sampah anorganik sejumlah 815 karung dari Sungai Ciliwung.

Sesuai dengan rencana yang telah kami susun, maka Komunitas Peduli Ciliwung akan menyelenggarakan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang kompetisi. Kami mengundang Bapak Walikota untuk dapat menyerahkan secara langsung “Piala Bergilir Ciliwung Bersih dan sejumlah hadiah” kepada para juara kompetisi. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang acara tersebut:

Acara : Penganugerahan Juara Kompetisi Ciliwung Bersih Antar Kelurahan se-Kota Bogor
Hari, Tanggal : Jum’at, 21 Agustus 2009
Waktu : 08.00 – 11.00 BBWI
Lokasi : Tepian Sungai Ciliwung dekat lapangan volly RW 6 (Jembatan Harupat)Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah

Demikian surat undangan ini. Mengingat pentingnya acara ini, serta antusiasme warga bantaran Ciliwung terhadap seluruh rangkaian kegiatan, maka kami sangat berharap agar Bapak/ibu berkenan hadir dalam acara tersebut.

Salam,

Een Irawan Putra
Koordinator Acara
Kompetisi Bersih Ciliwung
Antar Kelurahan se-Kota Bogor
Previous
Next Post »