Moeloeng Hari Sabtoe

Kalau kita coba berhitung sejak awal KPC mulung di Ciliwung, maka jumlah aksi mulung sudah 31 kali. Sungguh jumlah yang luar biasa mengingat ini dilakukan setiap hari minggu mulung perdana tanggal 15 Maret 2009. Rasa-rasanya aksi rutin itu tidak akan pernah terjadi tanpa semangat membara nan tak kunjung padam dari para laskar karung KPC. Semuanya hanya berbekal keyakinan "jangan pernah putus, berapa pun jumlah laskar karungnya". Maka dalam 31 kali pemulungan itu, jumlah laskar karung pun bervariasi dari ratusan orang ... hingga 1 orang. Jumlah orang tidak menjadi masalah.

Naah ... dalam rangka memperbanyak jumlah peminat gerakan mulung ini, maka mulai minggu ini aksi mulung berubah harinya. Hari mulung rutin di Ciliwung selanjutnya berubah dari hari Minggu menjadi hari Sabtu.

Berikut adalah pengumuman aksi mulung untuk hari Sabtu di minggu ini ...



Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
Moes Jum
admin
2 November 2009 10.52 ×

Asiik banget mulung kemarin ... mulung perdana utk hari Sabtu. Banyak yang kecele, tapi gak apa karena sebagian besar orang yang kecele itu karena gak perhatian sama SMS bomb. KPC kedatangan 2 orang aktivis lingkungan Bogor yg sebelumnya belum pernah ikutan (Oom Yayat dan Oom Mahir). Serunya lagi, temen2 pecinta alam SMU Regina Pacis juga hadir (Adri, Clara, Priyan)

Thanks for those who came ...

Congrats bro Moes Jum you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar