Kompetisi Pemulungan Sampah antar Kelurahan di se-Kota Bogor Ke-2

Sehubungan dengan Hari Sumpah Pemuda Ke-82, KPC akan menyelenggarakan Kompetisi Pemulungan Sampah antar Kelurahan di se-Kota Bogor Ke-2, yang merupakan sebuah acara tahunan untuk penggalangan kepeduliaan masyarakat Kota Bogor terhadap Sungai Ciliwung. Kompetisi pemulungan sampah di Sungai Ciliwung tahun 2010 mempunyai tema “Generasi Muda Peduli Ciliwung” harapannya generasi muda dapat menjadi “agen perubah” untuk mau peduli dan memperhatikan kebersihan lingkungn di Kota Bogor khususnya Sungai Ciliwung.

Sesuai perencanaan yang kami buat, kami berharap acara ini dapat terselenggara bersama masyarakat di 11 Kelurahan Kota Bogor. Kompetisi Pemulungan sampah ini akan memperebutkan piala (trophy) bergilir dari Walikota Bogor dan sejumlah hadiah menarik berupa uang tunai dari KPC. Diharapakan pula dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadi langkah awal kepedulian aktif warga terutama generasi muda di 11 Kelurahan dalam mewujudkan kebersihan, keindahan, dan kelestarian Sungai Ciliwung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 30 Oktober 2010
Waktu : 08.00 – 12.00 Wib
Lokasi : 11 Kelurahan (1) Kelurahan Sindangsari, (2) Kelurahan Katulampa, (3) Bantar Kemang (4) Kelurahan Sukasari (Sukamulya), (5) Kelurahan Babakan Pasar (Pulo Geulis), (6) Kelurahan Baranangsiang (Jalan Riau), (7) Kelurahan Sempur (Lebak Kantin - Kampung Rambutan), (8) Kelurahan Bantarjati (Pasar Warung Jambu), (9) Kelurahan Kedung Badak (Perumahan Kedung Badak Baru), (10) Kelurahan Sukaresmi, dan (11) Kelurahan Kedung Halang (Pangkalan II).

Kegiatan Kompetisi Pemulungan Sampah Ciliwung Antar Kelurahan se-Kota Bogor ini merupakan upaya untuk menggalang dan mengajak warga Bogor untuk peduli terhadap kebersihan sungai Ciliwung dan sekitarnya. Mari kita jaga dan lestarikan Sungai Ciliwung untuk kehidupan saat ini dan masa depan.

Kontak:
1. Sandika Ariansyah: 081511852111 (sandika.bogor@gmail.com)
2. Hapsoro: 081585719872 (hapsoro@telapak.org)
Previous
Next Post »