Apa saja yang ditemukan di Soesoer Tjiliwoeng?


AL HAMDULILLAH susur tjiliwoeng kali ini banyak temuanya. susur tjiliwoeng lanjutan yang di lakukan oleh KPC, dimulai dari TWM ( taman wisata matahari ) finisht di jembatan tjiliwoeng gadog. banyak sekali yang dapat di temukan berdasarkan komando komandan soesoer, komandan soesoer tjiliwoeng mengintruksikan pada orang-orang yang ikutan soesoer bahwasan nya soesoer tjiliwoeng yang di gagas oleh KPC bebas terngantung cara memandang nya dari masing2 orang yang ikutan soesoer.
eeeh...... kalau peneliti ya.... silakan neliti......
eeeeemmmmmm....... kalau profesi nya pemulung yyyya.... silakan mulung.
aeeeeeet....... kalau profesi nya petualangan yaaaa silakan terapkan dengan gaya petualangan nya.



kalau profesinya masyarakat kira kira apa komandan kontribusi nya terhadap tjiliwoeng? oooooh kalau profesi nya masyarakat yaaa paling tidak ngak merusak tjiliwoeng dan seharus nya tjiliwoeng di jaga dari kerusakan yang mengancam tjiliwoeng..... contoh nya apa kumendan? yaaaa tjiliwoeng jagan di jadikan tempat sampah !....... bukan tidak mungkin kalau tjiliwoeng di jadikan tempat sampah si mbaurekso tjiliwoeng menjadikan masyarakat itu nanti nya sampah sungai...... contoh nya ketika tjiliwoeng mengamuk mbanjirrrrr dimana-mana berjatuhan korban yang di sebabkan oleh masyarakat itu sendiri.


kumendan apa sih yang ditemukan atau yang di hasilkan dari soesoer tjiliwoeng kemaren?.....
emmm apa yaaaa .... tergantung yang memandang nya dan yang ikutan soesoer itu cara pandang nya seperti apa? yang jelas kalau intruksi si kumendan soesoer di bebas kan segi pandang nya yaaa tergantung yaang ikutan soesoer lahhhhhh ;;;;;;;.

kumendan tolong donk tjerietaken sedikit apa aja si yang di temukan di sela sela soesoer tjiliwoeng tanggal 12-02-2011?.....

kalau yang di pandang kumendang untuk saaat ini sih buanyak nya sampah dan buanyak nya mata air yang ada di tjiliwoeng....

kalau segi baik nya apa yang harus kita lakukan terhadap temuan itu kumendan...?

kalau menurutku si baik nya kita sebagai warga negara dan masyarakat yang baik jangan hanya saling menyalahkan.... dan jangan hanya mebahas nya apa dan ngimana kita akan melakukan kalau hanya sebatas obrolan si anak keciiiiil juga bisa.


masak sih kumendan soesoer kemarin hanya itu aja yang di dapatkan?

sebenar nya banyak sih yang di temukan di sungai dan anak tjiliwoeng. misal nya mbaurekso kemaren bercerita ketika KPC melakukan soeoser tjiliwoeng dari TWM, warga dan pulisi di hulu tjiliwoeng menemukan mayat yang di bungkus di buang ke sungai. berbarengan dengan soesoer tjiliwoeng yang di lakukan oleh KPC, untung nya yang menemukan bukan yang melakukan soesoer..... kalau yang menemkan yang melakukan soesoer kejadian nya bisa repot. bisa jadi soesoer tjiliwoeng di berhentikan sejenak oleh kumendan soesoer.

wah lengkap dong kumendan isi tjiliwoeng?

kalau mau lengkap isi dan apa saja yang ditemukan oleh orang orang yang ikutan soesoer kemaren sih...... tongkrongin aja blog nya tjiliwoeng. WWW.TJILIWOENG DREAM.CO.CC kan nanti buanyak yang tjerieta.

kalau dari yang di temukan kumendan secara sudut padang kumendan kemaren kumendan dan yang ikutan soesoer menemukan tanaman air, anak ikan lele, anak ikan jeuller, anak ikan keukel. bahkan menemukan bogo'g ( jenis Gabus ), mata air berlimpah, buangan air limbah selokan berlimpah,delta sungai yang banyakdi manfaatkan dan saluran irigasi ke sawah warga.

kalau untuk villa dan perusahaan apa saja yang mengambil tanah sepadan sungai kumendan?

kalau untuk villa sih buanyak sekali contoh nya ada GG house, pramesthi, wisma jaya raya dan perusahaan negara PLN.

ooooom kalau peengen lengkap tunggu aja yyaaaa tjerita yang ikutan soesoer?
Previous
Next Post »

5 Komentar

Click here for Komentar
13 Februari 2011 19.20 ×

masak barengan dengan penemuan mayat perempuan itu? ihh ngeri amat yah masak orang dibuang juga ke sungai. masak orang disamain sama sampah plastik. tega nian tuh orang. tidak belajar ekologi apa dia. bahwa mayat tuh lebih cepat diurai di dalam tanah. semoga tuh orang sadar kalo perbuatannya melawan hukum alam dan akan ada pengadilan alam juga untuk perbuatan itu.

kemaren si andindut hampir muntah saat kita nyium bau bangkei menyengat. ternyata bangke ayam.

Reply
avatar
Moes Jum
admin
14 Februari 2011 08.47 ×

Koemendan soesoer maimang top markotop. Beloem lagi para peserta moeloeng ngaso melepas lelah, beliaounja koemendan soeda kassie posting. Betoel2 bikien hati djadi girang dan bangga ... mirip istilah reklamenja "Sedjatie" ... memang bikin banggaa ... hehehe

Reply
avatar
14 Februari 2011 10.35 ×

mbaurekso ngasih tau nya ( tentang mayat) ketika kumendan pamit minta di tungguin teman teman soesoer, mbuang hajat he he he hee

Reply
avatar
17 Februari 2011 14.38 ×

Ada yg ketemu layangan, ada yg kesengsem ama gadis Ciliwung Kmp. Muara, ada yg ketemu jajanan kue pisang dan timus.
Pokoknya komplit, ditunggu petualang susur lanjutannya, yetap semangat..!

Reply
avatar
17 Februari 2011 14.44 ×

kita juga lagi nunggu postingan cerita dan tulisan dari Bintang Saudara nih. semoga bisa terbit sebelum pelaksanaan susur selanjutnya. hehe

Reply
avatar