Rapat Koordinasi Pertama Persiapan LMSC9



Menjelang Lomba Mulung Sampah Ciliwung Ke-9 (LMSC9) Komunitas Peduli Ciliwung bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Bogor mengundang perwakian 13 Kelurahan dan Kodim untuk hadir pada rapat persiapan LMSC9 yang dilaksanakan di Kantor Dinas LH (Selasa 2/5)

Dalam pertemuan tersebut, koordinator KPC Een Irawan Putra memaparkan capaian yang telah dilakukan sepanjang 2016 lalu. Peserta rapat merespon capaian tersebut dengan positif, dan bisa dijadikan sebagai penggugah semangat agar perwakilan lurah bisa mengadopsi kegiatan KPC di kelurahan masing-masing.

Point penting yang disampaikan dalam pertemuan tersebut adalah, perlunya gerakan massal yang massive untuk menuntaskan masala sampah. Deklarasi Indonesia Bebas Sampah 2020 sebagai umpan agar bebas sampah juga bisa terlihat di sungai.

Hardiyanti selaku Kordinator Lomba Mulung tahun ini menambahkan paparkan teknis perlombaan kapad para lurah dan Kodim. Dalam paparannya, Hardiyanti menyampaikan bahwa teknis perlombaan tahun ini tidak banyak perubahan dari tahun lalu.

Pertemuan juga menyepakati dilakukan pertemuan kedua dengan para lurah pada 18 Mei 2017. [Hardiyanti]
Previous
Next Post »