Rabu, Februari 18, 2009

Pamer Foto

Share & Comment
Menampilkan potret kondisi Ciliwung pada masa lalu dan masa kini. Panitia ingin menampilkan potret perjalanan Ciliwung dari masa ke masa, bagaimana kondisi dan perubahan yang terjadi. Foto yang akan di pamerkan merupakan gabungan antara foto zaman dahulu (1909) dan foto terbaru Ciliwung (2009). Harapannya, pameran foto ini dapat menjadi catatan sejarah mengenai “rekam jejak” perjalanan Ciliwung dalam bentuk “fotonovela” yang dapat memberikan kesan mendalam bagi publik.

Secara keseluruhan karya yang akan dipamerkan sebanyak 50 foto. Panitia akan mengundang fotografer pemula dan profesional untuk memamerkan karyanya. Foto-foto yang dipamerkan merupakan pilihan yang sudah diseleksi oleh juri dan panitia. 10 foto terbaik pilihan juri akan diperlombakan, hasilnya 3 foto terbaik berdasarkan pilihan langsung pengunjung (voting) akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia penyelenggara. Untuk sosialisasi kegiatan pameran foto sebelum ”hari H” akan diadakan kegiatan pameran foto keliling (road show) dibeberapa tempat strategis dan ruang publik di Kota Bogor, kegiatan ini bekerjasama dengan Kampoeng Bogor.
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com