Kamis, Maret 12, 2009

Pelanggaran DAS Tajur Bogor

Share & Comment


Salah satu bentuk pelanggaran DAS bantaran Sungai Ciliwung, Kota Bogor yang hingga saat ini dibiarkan oleh pemerintah Kota Bogor..

Note=
Film ini karya kawan Agung.
Lengkapnya bisa dilihat pada link berikut:
http://www.youtube.com/watch?v=5K43hxo_vOM
Tags: , , ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

4 Komentar:

Moes Jum mengatakan...

Tadinya males lihat video streaming ... begitu kucoba ternyata singkat, padat, jelas dan oke banget ... maksudnya keterlaluan banget sih Pemerintah Kota Bogor ini. Begitu mudahnya membiarkan bangunan2 gak jelas fungsinya ini terbengkalai dan merusak anak sungai ... ckckckckk

Een Irawan Putra mengatakan...

Itu bangunan yang mana ya Gung?
Jadi penasaran pengen liat...
Itu anak sungai apa. Apakah aliran sungai Ciliwung?

agungpsiko mengatakan...

bangunan itu ada di sebelah kanan jalan, seberang pom bensin Tajur; kalau arah Ciawi dari Bogor..setauku itu anak sungai Ciliwung..

itok mengatakan...

ada berapa banyak gedung yg melanggar? adakah yg bisa kita lakukan? lapor ke RTRW? atau menngumpulkan ttd agar membongkar (yg mungkin terlalu ekstrim), atau ada teknologi tertentu untuk penyelesaian bangunan river view?

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com