Jumat, Juli 31, 2009

Balik Koecing ke Sempoer

Share & Comment
Bagi temen2 jang soeda sering ikoet moeloeng sedjak pertama, tamtoenja masie inget. Kita doeloe soeda moeloeng di Sempoer. Troes kita moeloeng pindah2 sampe hoeloe en hilier Tjiliwoeng di Buitenzorg ini. Njaris semoea titiek soeda kita poeloeng poen. Laloe di mana lagie kita moeloeng?

Ndhak perloe bingoeng sama itoe pertanjaan. Moedah sadja ... menoeroet wangsit van Mbah Tjiliwoeng, locatie moeloeng ke 21 nanti tak laen dan tak boekan ijaitoe balik koecing ke Sempoer lagie. Soeda ada jang tindjou itoe locatie maimang tjotjok dan lekker poen. Kiri dan kanan sungeij pastinja tedoeh. Aernja deres dan sueger (oekoeran para lasjkar karoeng) ditambah djoega dengan potency van Anaconda jang banjak.


Djahadi ... mari kita toeroen lagie tanpa reserve. Ndhak oesah ragoe2 lagie. Langsoeng sadja njeboer dan kedjar itoe anaconda van tjiliwoeng. Koemendan moeloeng kita djoega soeda ditoendjoek ijaitoe "Kapiten Aboe Meridian van Lampoeng". Sang Kapiten soeda pasti toenggoe kita di locatie.

Maoe tahoe locatie koempoelnja? Silaken dilijat pada pengoemoeman di bawah ...

Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

2 Komentar:

Moes Jum mengatakan...

wah asik tuh lokasinya,
Sekalian pindahan kantor KPC di Down to Earth

Berang mengatakan...

Pake sepeda ah kesananya sekalian olah raga ;)
Semoga batuk ini mereda...

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com