Selasa, Desember 22, 2009

Kasih Tuhan telah datang ...

Share & Comment
Tuhan itu baik pada semua orang. Tuhan telah memberi cahaya kasih bagi seluruh umat manusia. Namun ada kalanya kita lupa pada apa yang Tuhan beri. Seringkali ucapan dan tingkah laku kita semakin menjauh dari kasih Tuhan. Saat kita menjauh, maka dunia terlihat gelap. Saat kita lupa, maka dunia serasa hampa.

Tapi pernahkah kita mencoba untuk selalu mengingat Tuhan? Sebab dengan mengingatnya kita akan lebih dekat pada cahaya kasihNya.

Maka mari kita berlomba-lomba untuk mengingatNya. Mari bersama-sama menebar kasih sesama umat manusia. Kasih pada orang-orang yang hidup dalam lingkungan penuh sampah. Kasih pada sungai dan alam yang telah kita kotori. Datanglah pada "terang"!

Dalam suasana kasih Natal tahun ini, Komunitas Peduli Ciliwung mengajak kita semua untuk bisa menebar kasih pada alam dan manusia. Mari kita sama2 turun ke sungai Ciliwung dan membersihkan sampah2 yang menumpuk di sana.
  • Hari/tanggal: Sabtu, 26 Desember 2009
  • Waktu: pukul 08.00 - 11.30 (kumpul 07.30)
  • Lokasi: bantaran Sungai Ciliwung, dekat Kebun Raya Bogor dan Jl. Jalak Harupat, Bogor


gambar Santa Claus diunduh dari sini
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com