P R I M A

Satu, 2, III, Four, Panca,... dan sekarang Opat Puluh Tilu. Titik-titiknya bisa ditambahkan sendiri ya dan nggak ada larangan bagi yang punya sekretaris pribadi untuk bantu menuliskannya. Persyaratan bahasa bebas, dari bahasa lisan, tulisan hingga bahasa tubuh, ... Bagi yang punya anak juga bagus, sekalian ajarkan mereka bagaimana cara mengeja, menuliskannya, dan melafalkanya.



Untuk guru, pendidik, pendongeng, atau pemimpi mungkin ada baiknya kalau ditambahkan juga cerita dari angka tersebut. Angka satu bisa dihubungkan dengan awal muasal daerah Sempur, angka dua bisa dihubungkan dengan kenapa Sempur menarik bagi banyak orang untuk berkunjung ke tempat ini, angka tiga dan seterusnya bisa disesuaikan dengan karakter dan situasi yang paling menyenangkan dan membuat hati senang, ... bagi kita semua tentunya. Bebas, namanya juga mencari ide dan kreatifitas.

Semangat, itu yang bisa kita ingat. Semangat Prima untuk terus berusaha, menentukan dan bertindak. Dan asik juga ya, Mulung ke-43 ini adalah bilangan prima (hanya bisa dibagi bilangan itu atau bilangan 1) juga. semoga kita juga merasakan sebuah kegembiraan karena bisa bersama-sama pada saat dan waktu yang kita luangkan.




Link untuk bermain-main=
- Bilangan Prima
- Bilangan prima terbesar yang diketahui
- Saringan Eratosthenes
Previous
Next Post »