Katulampa in Action

Keren gak, dua hari (10 Februari 2010) yang lalu beberapa mass media memberitakan kalau Katulampa sudah siaga Tiga.

Sore ini, berdasarkan penuturan Pak Andi (petugas di Katulampa) status meningkat jadi Siaga Satu. Huh, sayangnya Sekretariat Komunitas Tjiliwoeng kita di tep;ian Sungai Ciliwung - Sempur pun harus ikut berbenah juga. Permukaan sungai telah naik sekitar 5 meter, ntar lagi masuk rumah neh. Hayo kita berbenah, ...

Bagi temen-temen yang ingin melihat Sang Katulampa beraksi (dan tempat dia berada), silahkan lihat beberapa foto yang kami kumpulkan dari beberapa website ya. Walaupun sayang-sungguh sayang, Sang Anakonda kita tercinta sepertinya bakal melarikan diri ke wilayah Hilir.




































"Bakal kaga ada lawan besok nih, hehehe, ... ."
Previous
Next Post »

2 Komentar

Click here for Komentar
Moes Jum
admin
12 Februari 2010 23.46 ×

Mbah Tjiliwoeng ngamuk, soale anakonda dan sampah2nya masih bertambah terus. Juga karena bantaran kali, wilayah hulu, dan daerah tangkapan airnya pada dijejali bangunan. Semogaa ... orang2 pada eling.

Reply
avatar
13 Februari 2010 17.37 ×

wak kalau si mbah udah ngambek lah kabeh podo kalang kabut amerga si mbah tjiliwoeng orah pandang buluh antara si miskin dan si kaya kabeh di babat habis, tapi mugo2 uwong sing neng hulu lan hilire pada eling yen si mbah ngamuk pasti onok alsane. orah mungkin lah si mbah ngamuk yen si mbak orah di bikin mangkel atau gelo. eling-eling yok sederek kabeh sing ning bantara ne mbah tjiliwoeng podo jaga perasaane si mbah !!!!!

Reply
avatar