Jumat, Februari 12, 2010

Katulampa in Action

Share & Comment

Keren gak, dua hari (10 Februari 2010) yang lalu beberapa mass media memberitakan kalau Katulampa sudah siaga Tiga.

Sore ini, berdasarkan penuturan Pak Andi (petugas di Katulampa) status meningkat jadi Siaga Satu. Huh, sayangnya Sekretariat Komunitas Tjiliwoeng kita di tep;ian Sungai Ciliwung - Sempur pun harus ikut berbenah juga. Permukaan sungai telah naik sekitar 5 meter, ntar lagi masuk rumah neh. Hayo kita berbenah, ...

Bagi temen-temen yang ingin melihat Sang Katulampa beraksi (dan tempat dia berada), silahkan lihat beberapa foto yang kami kumpulkan dari beberapa website ya. Walaupun sayang-sungguh sayang, Sang Anakonda kita tercinta sepertinya bakal melarikan diri ke wilayah Hilir.




































"Bakal kaga ada lawan besok nih, hehehe, ... ."
Tags: ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

2 Komentar:

Moes Jum mengatakan...

Mbah Tjiliwoeng ngamuk, soale anakonda dan sampah2nya masih bertambah terus. Juga karena bantaran kali, wilayah hulu, dan daerah tangkapan airnya pada dijejali bangunan. Semogaa ... orang2 pada eling.

hari the blacket mengatakan...

wak kalau si mbah udah ngambek lah kabeh podo kalang kabut amerga si mbah tjiliwoeng orah pandang buluh antara si miskin dan si kaya kabeh di babat habis, tapi mugo2 uwong sing neng hulu lan hilire pada eling yen si mbah ngamuk pasti onok alsane. orah mungkin lah si mbah ngamuk yen si mbak orah di bikin mangkel atau gelo. eling-eling yok sederek kabeh sing ning bantara ne mbah tjiliwoeng podo jaga perasaane si mbah !!!!!

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com