Minggu, Juni 27, 2010

Bebersih Sungai Ciliwung

Share & Comment
Kampanye Lingkungan Jawa Barat 2010

Sejalan dengan tema kegiatan Baladkuring 2010 "Selamatkan Sungai dan Daerah Aliran Sungai", Baladkuring mengajak Balad sekalian untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bebersih Sungai Ciliwung yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor pada tanggal 29 Juni 2010 mendatang. Selain membersihkan sungai dari sampah anorganik, akan diadakan berbagai kegiatan lain untuk mengedukasi masyarakat sekitar, di antaranya pengenalan kegiatan Bio-Monitoring, Deklarasi Forum Lingkungan Bogor, dan pemberian penghargaan bagi penggiat lingkungan di Jawa Barat. Tak lupa, akan ada juga kegiatan hiburan.

Acara ini kami selenggarakan dengan menggandeng beberapa komunitas lingkungan di Bogor, di antaranya: Komunitas Peduli Ciliwung, Rimbauan Muda Indonesia, Green Earth, Printing Community, Tree Grower Community, dan Lawalata IPB. Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Jawa Barat, Pemkab Bogor, dan Dinas terkait.

Mari sukseskan acara ini, untuk sungai yang lebih baik di Jawa Barat! :)

Salam BK.


Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

klo mau ikutan gmn caranya nih?
thx

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com