Siapa Berminat Melirik Sungai Tjiliwoeng?

Siapa yang berminat melirik sungai tjiliwoeng ?

Ayooooooooooo……. Kita rame rame menengok sedikit aliran sumber mata air tjiliwoeng.

Ada apa dengan Tjiliwoeng? Kejadian apa yang terjadi? Siapa aja yang menikmati tjiliwoeng? Siapa yang tinggal di bantaran tjiliwoeng? Siapa yang telah merusak dan yang akan merusak tjiliwoeng? Kearifan apa aja tentang budaya local di sekitar tjiliwoeng? Layak kah tjiliwoeng sebagai air minum?

Tentu nya semua pertanyaan itu bisa di jawab kalau kita pernah singgah, melintasi atau mengunjungi suatu tempat di tjiliwoeng. Sungai ini bisa layak buat air minum dalam tanda kutip kalau sungai ini bersih.

Apa saja yang terjadi di tjiliwoeng, kita juga engak akan tau tampa kita menaruh perhatian diri kita terhadap sungai tjiliwoeng.

Saya hari kikuk ( KPC ) kumendan soesoer tjiliwoeng mengundang siapa aja yang berminat dan tertarik meluangkan waktu nya, demi mimpi sungai yang berair bersih di jaga dan di rawat oleh masyarakat bantaran nya. Mari kita meriah kan soesoer tjiliwoeng lanjutan yang ke empat, pada soesoer yang ketiga kita finish di jembatan gadog ciawi dekat hotel pramesthi.

Hari apa KPC akan melakukan soesoer lanjutan nya?, dimana tempat berkumpul nya?, siapa aja yang boleh ikutan?, ngimana cara nyusoer nya?, apa aja yang di cari ?.

Hari : Sabtu
Tanggal : 02/04/2011
Waktu : 06.00 WIB
Kumpul : di depan pintu masuk terminal damri baranang siang
Berangkat : 07.00 WIB
Tujuan : jembatan Gadog
Istirahat : 12.00 WIB
Finish soesoer : 16.00 WIB
CP : Hari kikuk 0856.123. 5298
Siapa aja boleh ikutan soesoer ini ( masyarakat, akademisi, pemerintah., politisi, pejabat, pemulung, atau mahasiswa ) juga boleh ikutan soesoer tjiliwoeng yang ke 4 ini.  Cara nyusur nya kita soesoerin aja bantaran tjiliwoeng nya.  Yang di cari yaaa…. Terserah yang ikutan nyusur apa yang di hasilkan oleh pandangan mata ketika menyusuri tjiliwoeng.

Pesan: di boleh kan bawa bekal nasi, roti, mie atau makan ringan untuk antisipasi kalau waktu istirahat mencari warung yang cukup jauh.  Berbekal P3K, sepatu sandal atau apa pun yang bersangkutan dengan air, karna kemungkinan nya susur ini melintasi air sungai nya juga.
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
1 April 2011 10.59 ×

mestakung. alam semesta mendukung.

Congrats bro ritamustikasari you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar