Rabu, Mei 17, 2017

On Air LMSC9 Bersama Pro 2 RRI Bogor

Share & Comment

Rabu malam, 17 Mei 2017 jam 20.00, LMSC9 mengudara bersama Pro2 RRI Bogor di saluran 106.8 FM. Mewakili panitia LMSC9, adalah dua orang, yaitu Hardiyanti (Dian) selaku ketua panitia dan juga Ve-Viedela selaku koordinator tim acara LMSC9. Ditemani oleh penyiar radio Delli Tambunan.

Selama 3 sesi di acara 'KOMBO', Dian dan Ve menceritakan tentang Komunitas Peduli ciliwung Bogor, dan helaran kegiatan tahunan Lomba Mulung Sampah Ciliwung ke-9 (LMSC9) antar kelurahan se-Kota Bogor dalam rangka memperingati hari jadi bogor ke-535.

LMSC9 ini akan diikuti oleh 13 kelurahan di Kota Bogor yang dilalui oleh Sungai Ciliwung. Selain ribuan peserta dari masing-masing kelurahan, LMSC9 juga melibatkan ratusan panitia dan juri dari berbagai kalangan.

Sebagai salah satu media partner LMSC9, RRI Pro2 Bogor membantu mempublikasikan kegiatan ini agar terdengar bagi seluruh warga Bogor. Dan diharapkan, LMSC9 yang akan diselenggaran pada tanggal 20 Mei ini, akan berjalan dengan sukses, didukung oleh seluruh warga Kota Bogor, terutama 13 kelurahan yang berkompetisi. Dan tak lupa tentunya mengajak relawan sungai, untuk ikut bergabung dengan LMSC9.

Terimakasih RRI Pro2 Bogor. Semoga selalu jaya di udara.



Tags: ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com