Pertemuan Perdana Relawan LMSC9

 
Pertemuan perdana koordinasi relawan LMSC9 
Hari Senin, 15 Mei 2017, sejumlah relawan Lomba Mulung Sampah Ciliwung ke-9 (LMSC9) berkumpul bersama di ruang rapat P4W Kampus IPB Baranangsiang. Dipimpin oleh koordinator relawan Aldio Dwi Putra, kurang lebih 20an relawan berkumpul membahas persiapan kegiatan LMSC9 yang akan diselenggarakan Sabtu, 20 Mei 2017.

Di pertemuan ini, sudah ditunjuk 13 koordinator relawan untuk masing-masing kelurahan yang berkompetisi. Total relawan panitia dan juri yang sudah terdaftar sampai dengan hari Senin itu adalah lebih dari 200 orang, dan masih akan terus bertambah. Relawan yang mendaftar berasal dari berbagai latar belakang, dari mahasiswa, umum hingga anggota komunitas di Bogor dan sekitarnya.

Hadir pula Hardiyanti, koordinator utama LMSC9. Hardiyanti, menyampaikan secara sekilas tentang LMSC9 tahun ini. Juga Een Irawan Putra, yang menyampaikan cerita tentang KPC Bogor dan juga LMSC dari tahun ke tahun. Para relawan mendengar dengan penuh antusias, terutama bagi relawan baru yang belum pernah mengikuti kegiatan LMSC9.


Pertemuan seluruh relawan sekaligus technical meeting akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Mei 2017, mulai jam 5 sore s.d selesai. Lokasi pertemuan yaitu di Sempur Kaler Nomor 60, Kelurahan Sempur, Kota Bogor. [Nonet]

Lebih lanjut untuk (klik) LMSC9

Foto bersama relawan LMSC9

Previous
Next Post »