Minggu, Mei 14, 2017

H-6 Menuju LMSC9, Mari Bersiap!

Share & Comment


6 hari lagi menuju dilaksanakannya kegiatan "Lomba Mulung Sampah Ciliwung antar Kelurahan se-Kota Bogor ke-9 (LMSC9).

Mari segera bersiap dengan penuh semangat demi kebersihan dan kelestarian sungai Ciliwung, tidak hanya di Kota Bogor tapi di sepanjang aliran dan DAS Ciliwung dari hulu ke hilir.

Bagi kamu yang adalah warga 13 kelurahan di Kota Bogor yang dilalui Sungai Ciliwung, maka kamu bisa berpartisipasi sebagai peserta. Ayo, jadikan kelurahan kamu sebagai juara LMSC9 tahun ini dan bawa piala walikota Bogor ke kelurahan kamu. Kamu bisa hubungi pihak kelurahan kamu untuk informasi detilnya.

Bagi kamu yang bukan warga Kota Bogor, kamu bisa berpartisipasi sebagai relawan panitia dan juri. Kegiatan LMSC9 sepenuhnya dilakukannya oleh ratusan sukarelawan dari berbagai latar belakang, bahkan dari sekitar Jabodetabek. Kontak koordinator relawan kami untuk mendaftar ya.

Bersama-sama mari kita dukung upaya ini agar Sungai Ciliwung dan sungai-sungai lainnya menjadi lebih baik dan disayangi oleh masyarakat, pemerintah dan semuanya.

"CILIWUNG RUKSAK, HIRUP BALANGSAK" 
Tags: ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com