Mulung Ketiga ... siap?


Kepada semua teman2 volunteer Ciliwung Ruksak, Hirup Balangsak,
Kepada seluruh warga Bogor di mana pun Anda berada,
Kepada semua orang yang merasa perlu ikut serta membantu upaya membersihkan Ciliwung,
dan Kepada siapa saja yang membaca pesan ini,

Komunitas Peduli Ciliwung kembali menggelar acara "mulung sampah Ciliwung" setiap hari Minggu. Berikut penjelasannya di samping ini ...

Silakan datang, silakan lihat, dan silakan ikutan mulung!!

Jangan ragu2, jangan bimbang, tapi boleh saja malu ... karena malu itu adalah sebagian dari iman ... hehehe. Bila Anda malu, maka tak usah khawatir, Anda pasti akan turut serta ...
Previous
Next Post »

4 Komentar

Click here for Komentar
Irma Dana
admin
29 Maret 2009 11.16 ×

mulung ketiga di pulau geulis, banyak ranjaunya...hueeee, aku ampe mual :(
tapi tetap semangat lho:)

Reply
avatar
agungpsiko
admin
29 Maret 2009 13.21 ×

iya gila tuh ranjau..sepertinya gha ada MCK yang layak dengan fasilitas septik tank untuk masyarakat/ rumah" disana di daerah sana..jadi langsung nyemplung aja tuh hajat dari kamar mandi rumah" itu..bahkan ada yang langsung jongkok di kali, huee juga... minggu depan bawa sarung tangan karet dan penutup hidung akh, kalo disana lagi.. tapi keren yaa tuh anak-anak kecil yang berenang..kasian..mereka :((

Reply
avatar
Berang
admin
29 Maret 2009 22.47 ×

Klo yang disebelah kanan dari arah jembatan Jujang beda lagi ceritane. Aku mungutin sampah yang menggunung. Ngga habis-habis pak, padahal udah 3 jam aku bersama 2 orang teman mungutin disana. Kayaknya itu tempat pembuangan sampah warga yang udah bertahun-tahun dehh...

Kasian nasib ciliwung...

Reply
avatar
Moes Jum
admin
30 Maret 2009 08.44 ×

tadinya kupikir "ranjau" itu apa ... ternyata yang dimaksud itu "telor orang" ... hoekkkk beh beh behhh. Waktu nyilem2 ambil sampah yang memanjang kayak ular (anaconda), tiba2 melintas sebuah telur kuning merona di depan hidungku. Wadooooohhh!!!!

Reply
avatar