Rabu, April 08, 2009

“Kenclengan Tjiliwoeng”...

Share & Comment
Supaya ngga dikira sok jago, sok mampu, sok ngga butuh,...maka kami dari “komunitas tjiliwoeng “ mo ikut-ikutan juga ah untuk ngumpulan kepeng dari sodara-sodara yang peduli, ngga peduli, apalagi yang ngga tahu malu...yang penting sodara-sodara rela menyisihkan rasa kepedulian dan kesadaran juga untuk ngisi celengan tjiliwoeng ini...

Berapa saja, cepe, gope, ceban, noban ato nodong juga boleh,...yang penting sodara-sodara iklas en memiliki niat yang sama seperti kami untuk mengisi celengan ini sampe penuh.

Kami namakan “celengan tjiliwoeng”, karena isi celengan ini bisa di gunakan ato di pake buat kepedulian, peduli terhadap nasib para pemulung, peduli nasib orang yang kena musibah, peduli nasib lingkungan, peduli dan sangat peduli terhadap nasib tjiliwoeng kita yang udah jadi mbah-mbah ini.

Jadikanlah sodara-sodara orang pertama yang nyumbang,...dan jangan yang kedua, ketiga atawa keseratus. Jangan takut miskin karena nyumbang, menurut para ulama, “diantara rejeki kita ada rejeki yang lain”, yaitu rejekinya mbah tjiliwoeng, amin.

Catetan=
gambar didapet dari Eyang Google.
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

3 Komentar:

Dwi Lesmana mengatakan...

Moga-moga Arto n Vina bisa ikut membagikan keclenganngannya boeat si Mbah, hehehe

Moes Jum mengatakan...

Mari ikutan menuhin kenclengan ... jangan ragu dan malu. Kalo katanya Mbah Tjiliwoeng, uang dari kenclengan itu hanya bisa dipergunakan utk upaya membersihkan dirinya si Mbah aja

Berang mengatakan...

Aku tak nyumbang seribu wae yooo...
Ora ono duit lagi iki.....

Ato tak nyumbang tenaga kuli ku :P

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com