HIMASTER; HAUS (Hari Air Untuk Semua) Mengajak Generasi Muda peduli terhadap Sumberdaya Perairan


Bogor,18 Oktober 2009
Sejumlah mahasiswa HIMASTER (Himpunan Mahasiswa Profesi) IPB jurusan Sumberdaya Perairan mengadakan kegiatan kunjungan ke bendungan Katulampa Bogor bersama anak-anak panti asuhan, Minggu 18/10/09 pukul 09:00 WIB pagi hingga pukul 12:00 siang.

Kegiatan tanggal 18 Oktober ini merupakan rangkaian Hari Air Untuk Semua (HAUS) ini,sejumlah mahasiswa HIMPRO ini mengadakan kegiatan ini untuk menimbulkan kepedulian masyarakat terhadap perairan, terutama pada anak-anak.

Setelah anak-anak panti asuhan diajak untuk melihat serta mendengar mamfaat bendungan, mereka kemudian diminta untuk menggambar dari pengalaman yang mereka dapat sebelumnya kedalam media gambar.

Berbagai macam rupa gambar yang dihasilkan dari kegiatan kunjungan tersebut dapat merefleksikan gambaran dari pengalaman mereka setelah melihat dan mendengar mamfaat sumberdaya perairan dari bendungan Katulampa Bogor tersebut.

Sejumlah siswa dapat mengerti dan memahami mamfaat keberadaan bendungan Katulampa tersebut bagi kehidupan manusia terutama bencana banjir yang berulang kali terjadi. (agungpsiko)

link
http://www.kotahujan.com/2009/10/himaster-haus-hari-air-untuk-semua.html
Previous
Next Post »

4 Komentar

Click here for Komentar
annas240
admin
20 Oktober 2009 11.25 ×

Koreksi sedikit gung,,,bukan HIMASTER,,,tapi,,,HIMASPER (Himpunan MAhasiswa Perairan).

Reply
avatar
kapiten hari
admin
20 Oktober 2009 15.46 ×

oh iya tuh gung bukan himaster tapi himasper gung tapi ngomong-ada yang protes gung, pak annas. tapi kira-kira pak annas kapan bisa nyebur lagi ke tjiliwoeng ya

Reply
avatar
annas240
admin
20 Oktober 2009 16.18 ×

Hahahahahahaha,,,Kapten Hari ini emang muantep n jempolan. Siap kapten semoga bisa secepatnya nyebur ke ciliwung.
salam

Reply
avatar
Moes Jum
admin
22 Oktober 2009 08.33 ×

hehehe ... urusan komentar dan urun ide memang kita ini hobby and jago. tapi urusan take action ... hmmm kadang2 males euyy.

Ayoo dong jangan pada males. Tunjukkan merahmu!!

Kalo urusan "salah kata atau salah sebut", Agung memang jagonya sih ... hehehe

Reply
avatar