Selasa, Oktober 20, 2009

HIMASTER; HAUS (Hari Air Untuk Semua) Mengajak Generasi Muda peduli terhadap Sumberdaya Perairan

Share & Comment

Bogor,18 Oktober 2009
Sejumlah mahasiswa HIMASTER (Himpunan Mahasiswa Profesi) IPB jurusan Sumberdaya Perairan mengadakan kegiatan kunjungan ke bendungan Katulampa Bogor bersama anak-anak panti asuhan, Minggu 18/10/09 pukul 09:00 WIB pagi hingga pukul 12:00 siang.

Kegiatan tanggal 18 Oktober ini merupakan rangkaian Hari Air Untuk Semua (HAUS) ini,sejumlah mahasiswa HIMPRO ini mengadakan kegiatan ini untuk menimbulkan kepedulian masyarakat terhadap perairan, terutama pada anak-anak.

Setelah anak-anak panti asuhan diajak untuk melihat serta mendengar mamfaat bendungan, mereka kemudian diminta untuk menggambar dari pengalaman yang mereka dapat sebelumnya kedalam media gambar.

Berbagai macam rupa gambar yang dihasilkan dari kegiatan kunjungan tersebut dapat merefleksikan gambaran dari pengalaman mereka setelah melihat dan mendengar mamfaat sumberdaya perairan dari bendungan Katulampa Bogor tersebut.

Sejumlah siswa dapat mengerti dan memahami mamfaat keberadaan bendungan Katulampa tersebut bagi kehidupan manusia terutama bencana banjir yang berulang kali terjadi. (agungpsiko)

link
http://www.kotahujan.com/2009/10/himaster-haus-hari-air-untuk-semua.html
Tags:

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

4 Komentar:

aradinsyarif mengatakan...

Koreksi sedikit gung,,,bukan HIMASTER,,,tapi,,,HIMASPER (Himpunan MAhasiswa Perairan).

kapiten hari mengatakan...

oh iya tuh gung bukan himaster tapi himasper gung tapi ngomong-ada yang protes gung, pak annas. tapi kira-kira pak annas kapan bisa nyebur lagi ke tjiliwoeng ya

aradinsyarif mengatakan...

Hahahahahahaha,,,Kapten Hari ini emang muantep n jempolan. Siap kapten semoga bisa secepatnya nyebur ke ciliwung.
salam

Moes Jum mengatakan...

hehehe ... urusan komentar dan urun ide memang kita ini hobby and jago. tapi urusan take action ... hmmm kadang2 males euyy.

Ayoo dong jangan pada males. Tunjukkan merahmu!!

Kalo urusan "salah kata atau salah sebut", Agung memang jagonya sih ... hehehe

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com