Laskar Karung "Masih Mulung" Koq

Setelah hampir sebulan tidak ada kabar di blog ini, Mbah Tjiliwoeng banyak dapat pertanyaan dari para pecinta dan pemerhati Ciliwung.  Apa sebab?  Ada apa gerangan?  Apa sudah tidak ada lagi yang mau mulung membersihkan sampah di sana? dst dst ...  Mbah Tjiliwoeng terus terang agak keteteran menjawab pertanyaan bertubi-tubi dan datang silih berganti ini.  Akhirnya memang Mbah Tjiliwoeng memilih diam karena sebelum sempat menjawab sudah datang lagi pertanyaan selanjutnya.  Inti pertanyaan itu semua sama.  Mana nih kabarnya?

Naah ... karena kebetulan sudah agak longgar, maka Mbah Tjiliwoeng coba mau jawab.  Jawabannya sebenarnya gampang saja.  Tidak koq masih ada para laskar karung itu.  Mereka masih rajin datang tiap Sabtu untuk mulung.  Jadi otomatis kegiatan mulung tiap Sabtu masih ada.  Kalo gak percaya coba saja hadir dalam kegiatan mulung Sabtu ini ....
Harinya: tetap hari Sabtu, tanggal 24 Juli 2010.
Lokasinya: Pulogeulis, di bawah Jembatan Pemuda, sisi sungai sebelah kiri (jika kita menghadap ke hulu).
Kumpulnya: jam 07.30, eks-Kantor Depag ujung Jembatan Pemuda, Jalan Riau-Bangka, Kelurahan Baranangsiang, Bogor.

Dijamin bagi para laskar karung tidak akan tersesat untuk mencapai lokasi itu.
Jadi ... usahakan terus untuk bisa datang yaa ... bantu2 Mbah Tjiliwoeng untuk membersihkan sampah kotor yang masih saja datang bertubi2 ini.

gambar asli di atas diunduh dari laman ini.
Previous
Next Post »