Senin, Mei 08, 2017

Yuk Gabung Jadi Relawan LMSC ke-9

Share & Comment


“Ciliwung Rusak Hirup Balangsak” tak terasa jargon ini sudah menemani para Laskar Karung Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) hingga tahun ke 9. Tak terasa juga Lomba Mulung Sampah Ciliwung (LMSC) yang konsisten diselenggarakan oleh KPC tiap tahunnya telah mencapai angka 9. Berkarung-karung sampah yang sudah dikumpulkan dari sungai Ciliwung, jika ditotal mencapai sebanyak 15.939 karung sampah ukuran 25 Kg yang diangkat, lho.

Tahun ini Lomba Mulung Sampah Ciliwung Ke-9 jatuh pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017. Lomba ini diikuti oleh 13 Kelurahan Se-Kota Bogor dan akan ada ribuan warga yang turun untuk membersihkan Sungai Ciliwung. Kegiatan ini sangat terbuka dan kawan-kawan bisa ikut bergabung menjadi Relawan. Caranya mudah sekali, tanpa ada syarat dan ketetuan khusus, loh. Siapapun boleh dan bisa terlibat menjadi relawan tanpa dipunggut biaya, Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung menjadi relawan bisa langsung mendaftarkan diri ke salah satu nomor di bawah ini: 

Kontak relawan:
Aldio ( Aldio Dwi Putra ) 0822 5821 2925 atau
Wahyu 0812 3208 6410

Partisipasi dan keterlibatan kawan-kawan sebagai Relawan di Lomba Mulung Sampah Ciliwung Ke-9 sangat ditunggu. Mari bersama-sama kita mewujudkan sungai yang bersih. Kalau bukan kita, maka siapa lagi?! Jangan lupa intip dan kepoin media sosialnya, ya:


Tags: , , ,

Komunitas Peduli Ciliwung Bogor berdiri sejak Maret 2009. Komunitas yang menginginkan adanya rasa kepedulian terhadap keberlangsungan sungai Ciliwung di Kota Bogor. 

0 Komentar:

 

Artikel Populer

Tjiliwoeng on Facebook

Copyright © KOMUNITAS PEDULI CILIWUNG BOGOR | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com